Sekedar Info



Halo man teman. I'm Back. Atau lebih tepatnya saya bangkit kembali. Yah blog sebelumnya di serang, akun di pake orang, dan yang lebih parah akun gmail langsung ilang. Gak tanggung tanggung cuk, blog ilang mending ya, lah ini alamat emailnya langsung yg disikiat. Udah blog ilang, upload-an di mediafire pun ilang, dan Income saya di Ouo pun juga hangus padahal tinggal penarikan doang, karena waktu itu udah akhir bulan, Amnjick lah~
yah sudah lah, memang dari awal saya gak begitu care sama Income beginian, walau lumayan amnjick buat beli paketan, tapi bodo amatlah. Yang penting tekad saya untuk men-share kebejatan dan membuka jalan ke Neraka selebar lebar nya masih belum surut, kan enak kalo ada temennnya :v buahahaha
Yang penting, buat reader dan downloader di Neko Manga. Saya minta tolong support sepenuhnya ya, Hanya dengan kunjungan dan komenan kalian yang bisa mengobati saya.
Sekian,

Hormat saya,
nekomanga88.blogspot.com


Post a Comment

0 Comments