Koi wo Suru no ga Shigoto Desu. (Love on The Job) Bahasa Indonesia


Sumpah, ini doujin "Vanilla" PALING BAGUS dari segi Story nya menurut mimin. Mulai dari drama-dramanya, sampai karakter-karakter yang lain memiliki peran tersendiri disini. Buat yang pernah baca Velvet Kiss, harus baca ini juga. Karena pengaarangnya sama. 
Sinopsisnya.....
Ryou Hatsuhi adalah seorang pemuda yang baru saja mendapatkan pekerjaan impiannya di Takebou Commercial. Pacarnya, Minori Sawamura, juga mendapatkan pekerjaan impiannya tetapi di perusahaan saingannya, BNB Corporation.
Baik Ryou dan Minori dididik tentang "mata-mata perusahaan" oleh atasan mereka masing-masing: agen yang merayu karyawan dari perusahaan saingan dan membujuk mereka agar mengungkapkan rahasia perusahaan mereka dan informasi berharga lainnya. Takebou Commercial pernah menjadi korban mata-mata perusahaan yang dikirim oleh BNB Corporation, menyebabkan perusahaan tersebut bangkrut. Akibatnya, hubungan antara karyawan kedua perusahaan tersebut dilarang keras.
Ryou dan Minori putus asa, tetapi mereka memutuskan untuk merahasiakan hubungan mereka dari rekan-rekan mereka untuk terus mengerjakan pekerjaan impian mereka. Namun, keadaan tak terduga muncul, dan pasangan muda tersebut harus menghadapi berbagai tantangan untuk menyelamatkan hubungan mereka.

Artist : Chihiro Harumi
Category : Doujinshi
Status : End

Link Baca Online :

Link Download :
Volume 1

Volume 2

Volume 3

Thanks to : Mangatamat

Kunjungi terus blog-nya, akan ada Update lainnya.

Post a Comment

0 Comments